8/14/10

Mau tau? Baca aja!

Haluu …
Udah lama banget nii nggak coret-coret di bLog yang paling awet, hehe
Saat ini aku udah kerja, itu yang bikin aku jarang coret-coret di bLog ini,
Jangankan di bLog, facebook, twitter dan myspace pun jarang banget aku buka, [SOK SIBUK NIH YEE…]
Tapi mulai saat ini, aku bakal bagi waktu dikit lah sama hoby-ku, mau tau nggak ?? *ga ada yang jawab
INTERNETAN!
Sebenernya, aku itu udah termasuk orang yang kecanduan internet. Masalahnya, aku nggak bisa konsen dalam beberapa hal kalo sehari aja nggak internetan, [Nah loh?...]
Alasan hari ini aku nulis, gara-gara aku baca e-mail dari temen aku yang namanya Cahya Nimas Anggraini, yang sekarang lagi kuliah jurusan seni musik di Universitas ternama di Jakarta [Iri nii…]

Emailnya, kaya’ gini nih,
“Ei sob! Pa kabar? Elu tau ga ngapain gw nulis e-mail? Soalnya, gue mau tau, elo masih eksis apa engga di dunia maya dan ariel? wkwkwkwkwk,
Gw upload-in 1 file yang isinya ada 100 pertanyaan, dijawab loh, dan wajib diposting di internet, up 2 u lah mau di posting di mana. Bisa di facebook, twitter [kalo yang ini kaya’nya ga mungkin ya?], myspace, atau bLog, terserah deh elu pilih yang mana… hehehe
Terus nii ya, gue mau kasih saran, sekali-kali elo posting novel atau cerpen-cerpen yang elo buat di bLog, siapa tau elo bisa eksis kaya’ si keong racun ntuh? Hihihihihi
Hmmm, satu lagi, sebelum elo posting novel atau cerpen elo di bLog, elo harus nunjukin siapa elo, ngerti maksud gue ga sih?
O iya ya, elo kan rada ***** , yowes, tak jelasin,
Tulis biodata elo, apapun! Harus itu, wkwkwkwkw

NB : kalo elo udah baca e-mail dari gue, sms/reply by e-mail, it’s ok?
Gue tunggu secepetnya.

Love,
Nimaz
Nah, setelah baca e-mail yang ini,
Hatiku tergerak, [JIAH, ALAY …]
Langsung deh, buka Ms. Word, dan TIME TO WRITING .
Mau tau siapa aku sebenernya?
Nggak usah lah ya, aku kan bukan orang yang terpandang, aku juga bukan orang kaya, aku juga nggak cantik [TAPI KALO KATA NYOKAP, GUE CANTIK KOK, HAHAHA], aku juga nggak pinter, tapi ada satu hal yang aku banggakan,
Aku punya keluarga, dan sahabat-sahabat yang sayang dan memahamiku, untuk saat ini, besok, lusa, dan sampai kapanpun.

Nama asli, Rusda Manzula
^ Terima kasih banyak buat kedua orang tuaku yang sudah memberikan aku nama yang paling unik, paling bagus, dan yang paling bikin semua orang penasaran, apa sih artinya? Mau tau? Tanya bokap gue aja, hha

Nama beken, Rusda Manzula Rugentyu
^ Nama Rugentyu ini yang bikin orang makin bingung. Rugentyu? Apa lagi nih artinya? Yang jelas, nama ‘RUGENTYU’ ini adalah singkatan antara namaku, dan 2 nama orang yang sempat jadi cinta segitigaku [CEILEH…]

Nama Panggilan, Ucha
^ Kok nyasarnya ke Ucha ya? Ya iyalah, soalnya salah satu temen aku ada yang cadel, pas manggil aku dengan sebutan ‘RUSDA’, kedengerannya tuh ‘UCHA’, yasud, semuanya panggil aku ucha,

Tempat tanggal lahir, Nganjuk, 22nd March ‘92
^ Nganjuk? Negara mana tuh? Katro’ banget kalo nggak ada yang tau kota kelahiranku yang satu ini. Kota paling tentram, damai, dan yang jarang aku singgahi. Pasalnya, cuma pas lebaran aja aku ke sana,
Nganjuk itu adalah bagian kecil dari Jawa Timur,
Masih nggak tau lagi?
Buka peta …

Hobby, Internetan, nulis dan dengerin musik!
^ Pokoknya ketiga hobby ini nggak pernah tergantikan! Jiiah

Kebiasaan buruk, Marah!
^ Kalo marah, aku garang banget. Orang paling baik pun bakal jadi sasaran kalo berani mengusikku yang lagi dalam kondisi kesurupan.

Kebiasaan baik, -----
^ Nggak ada manusia yang sempurna, aku juga nggak merasa jadi orang yang baik, tapi aku akan berusaha menjadi orang yang terbaik, [ALAMAK.. GLODAK…]

Makanan Favorite, Bakso
^ Dari dulu, bakso jadi tempat teratas di daftar makana favorite, nyam nyam. Bakso yang jadi favorite aku bukan dari kalangan atas [reataurant maksudnya], tapi bakso yang sering lewat depan rumah, biarpun banyak yang bilang ‘kurang bersih’-lah, apa lah, nggak peduli! Yang penting, bakso yang jadi fave aku harus memenuhi Standart! [GUBRAK…]
1. Kuahnya banyak,
2. Nggak pake saos tomat ataupun kecap [aku kan suka yang putih, tanpa noda, hha]
3. Cabenya harus yang bisa membuatku menangis karena saking pedasnya.
ckckckckck

Minuman Favorite, Air putih
^ No comment kalo udah tentang minuman, pokoknya AIR PUTIH! Hhii

Musik Favorite, -----------
^ Musik! Um, aku orangnya suka pilih-pilih dalam menikmati musik. Kadang tergantung mood juga,
 Mood bagus : Pop, Hip-hop, Rock, Dangdut dan Keroncong pun aku nikmati. Namanya juga mood-nya lagi bagus, ya nggak ya nggak ?
 Mood jelek : Rock, pasang earphone, volume-nya 100% yang bisa bikin aku melayang
 Mood Netral ? Maksudnya, everage lah antara mood bagus dan jeleknya, hhee
Prefer ke musik yang khususnya aku lagi suka banget sama yang nyanyi, hhee

Artis Favorite, banyak banget….
^ Wah, susah nih kalo nyebutin artis favorite. Soalnya, banyak banget artis yang aku suka. Tapi, setelah di vote, ini hasilnya :

 Artis Dalam Negeri : Aiman Ricky dan Chris Laurent
 Artis Luar Negeri : Daniel Radclife dan Taylor Lautner

Penyanyi Favorite, banyak juga nii…
^ Untuk mempersingkat vote, langsung aja ya,
 Penyanyi Luar Negeri : Jesse McCartney, David Archuleta, Justin Bieber
 Penyanyi Dalam Negeri : MR. BONDAN dan PHEWE!

~ Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu, janganlah kau bersedih, coz everything’s gonna be OK!
~ Semua terasa benar, waktu kau tunjukkan semua rasa cinta yang kau punya, jadi sakit sendiri, merasa berarti, saat kau perhatikan aku melebihi kekasihmu,

Lagu Favorite, Alexandria-Penipu, Bondan ft Fade2Black-YaSudahLah
^ 2 lagu ini jadi lagu yang sangat sangat sangat aku suka, kalo lagunya Alxandria, aku jadi ke inget-inget gitu, [hayoo, inget apa???]
Kalo lagunya Bondan ft Fade2Black, bikin aku jadi semangat! Coz liriknya itu mengandung arti kalo kita nggak boleh putus asa, [KITA?? ELO AJA KALE’ GUE ENGGAK!....]

Kota favorite, Bandung!
^ Eits, Eits! Kok Bandung? Kenapa emangnya atuh? Hihi
Udah lama banget Bandung jadi tempat favorite-ku, Pokoknya Bandung adalah kota yang paling The Best deh!

Negara favorite, German!
^ Selain suka sama bahasa dan negaranya, aku juga suka orang-orang dari German, [Ehem… Ehem…]

Tempat impian, Surga!
^ Siapa sih yang nggak ingin masuk surga? Pasti semuanya mau dong. Soalnya Surga adalah tempat paling indah dari yang terindah, >.<




Cukup sekian dan terima kasih,

-Rusdaa-

0 komentar:

 

©2009My bLoG | by TNB